Pengumuman Finalis Lomba Kreatifitas Guru Tahun 2014

      Mungkin pembaca ada yang ikut mengirimkan naskah lomba kreativitas Guru tahun 2014? Saya adalah salah satunya. Saya berharap-harap cemas menantikan Pengumuman Finalis Lomba Kreatifitas Guru tahun 2014.
     Pada hari ini saya mendapati ada pesan missed call di HP ku. Nomor awalnya adalah 021. Tiba-tiba saja jantungku berdetak kencang. Bukankan 021 adalah kode Jakarta? Dalam hatiku aku menebak, mungkinkan naskahku Lomba Kreativitas Guru masuk nominasi? Tapi, apa mungkin? Bukankah seleksi naskahnya begitu ketat? Aku penasaran dan ingin call di nomor itu. Namun tiba-tiba Hp ku berdering lagi. OMG Hello... yang meneleponku adalah dari Pusbangprodik. Ya, naskahku masuk nominasi. Alhamdulillah. InsyaAllah kegiatan akan dilaksanakan di hotel Park pada tanggal 24 sampai 28 Nopember. Pada tanggal 25 Nopember memperingati hari guru  bersama presiden.
      Saya diminta untuk mempersiapkan hal-hal sebagai berikut:
1. Surat tugas dari dinas pendidikan setempat
2. SPPD yang ditandatangani Kepala dinas Pendidikan
3. Naskah lomba dalam bentuk file beserta presentasi
4. Rekaman audio visual/video
5. Alat peraga
6. Laptop
7. Surat Keterangan Sehat dari dokter
8. Pakaian blazer, batik PGRI
9. Tiket pesawat kelas ekonomi

Mungkin ada pembaca sekalian yang juga terpanggil. InsyaAllah bertemu di Jakarta ya? Salam.

5 komentar:

  1. if only i were one of the contestants and one of the accepted, i would like to go together with you. ngimpiiiiiiiiiiiiiiii

    BalasHapus
  2. ass. bu kalo bisa para finalisnya ditampilkan di blog ini dong

    BalasHapus
  3. Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
    Sayang sekali filenya pdf dan saya belum bisa cara mengaploadnya. Mungkin lain kali.

    BalasHapus