OBROLAN DI INBOX



 OBROLAN DI INBOX  

Suatu hari ada pesan inbox dari muridku beberapa tahun yang lalu.

Istiawan: Assalamualaikum Ibu. Apakabar?
Rustiani:Waalaikum salam. Alhamdulillah. Baik sekali.kamu apa kabar? Sekarang kerja dimana?
Istiawan:Saya alhamdulillah sehat sekarang kerja di Jakarta Bu
Rustiani:Alhamdulillah.
Istiawan:Minta doanya Bu, kalau tidak ada halangan tahun depan mau ambil master di luar
              Alhamdulillah sudah dapat beasiswa LPDP dari Kementerian Keuangan
Rustiani:Ikut senang mendengar. Sejak dulu istiawan kukenal dg orang yang visioner dan              
               pejuang
Istiawan:Semua berkat bimbingan dan ilmu dari Bu Ani
Rustiani:Semoga dimudahkan urusanmu
Istiawan:Amin ya robbal alamin. Terima kasih Bu untuk semua ilmu yang diberikan
Rustiani: Insya Allah akan diangkat derajatmu. Janji Allah untuk yang menuntut ilmu
Istiawan:Amin amin ya robbal alamin. Semoga Ibu dan keluarga juga selalu diberikan kesehatan        
               dan kelancaran dalam bekerja dan pasti semua murid Ibu bangga memiliki Ibu sebagai  
               sosok yang inspiratif
Rustiani: Amiin ya Allah. Gurunya ini masih tetap begini. Muridnya sudah melanglang kemana-
               mana. Senang sekali dan bangga punya murid seperti mu
Istiawan:Alhamdulillah Bu terima kasih semua juga berkat Ibu
Rustiani:Tapi apa yang sudah saya lakukan? Mungkin Hanya memotivasi saja
Istiawan:Tanpa sosok guru seperti Ibu, saya tidak mungkin sampai ke posisi saya sekarang ini
Rustiani: Kalo boleh tahu.apa yang kamu ingat .apa yang begitu berpengaruh bagimu. Mungkin  
             akan saya lakukan untuk semua murid saya
Istiawan: Ibu adalah sosok yang sangat membantu saya dalam meningkatkan kemampuan
               Bahasa Inggris saya karena Ibu adalah salah satu guru yang selalu menggunakan bahasa
               Inggris sewaktu di kelas. Saya merasa dari situ saya sangat termotivasi untuk berbicara        
               menggunakan bahasa inggris, selain itu sewaktu mengikuti lomba Mading di STAIN
               ibu memberikan nasehat yang sangat baik dan mendorong saya untuk tetap berusaha  
              masih banyak lagi yang lainnya yang mungkin gak akan ada habisnya kalau d
              ceritakan. Terima kasih untuk semuanya Bu
Rustiani: Terimakasih. Kamu masih ingat itu semua.
Istiawan:Pasti akan selalu saya ingat Bu
Rustiani: Doa selalu.Jaga diri baik-baik
Istiawan:Baik Bu. Terima kasih banyak

Muridku itu sekarang bekerja sebagai 

English Coordinator/Teacher at Sekolah High/Scope Kelapa Gading, Duta Perwakilan dari DKI Jakarta at Pemilihan Duta KUMKM Indonesia 2011 and duta at Yayasan Duta KUMKM Indonesia. Lives in Jakarta, Indonesia. Kini dia aku menempuh kuliah di luar negeri.

Catatan:  Seorang guru sering tidak menyadari bahwa apa yang dilakukan terhadap siswa akan selalu dikenang, maka seorang guru harus selalu menginspirasi siswanya.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar