Undangan Finalis Best Practice Guru dan Pengawas Tahun 2015


8 komentar:

  1. siapa saja bu nama nama finalis nya?

    BalasHapus
  2. siapa saja bu nama nama finalis nya?

    BalasHapus
  3. Undangan saya baru nyampe tgl 21 nov. Saya telp panitia katanya da ga bisa ikut. Saya sedih sekali

    BalasHapus
  4. Undangan saya baru nyampe tgl 21 nov. Saya telp panitia katanya da ga bisa ikut. Saya sedih sekali

    BalasHapus
  5. Semangat pak Robert Girsang. Ikut lagi tahun depan

    BalasHapus
  6. Kapok ah ikutnya juga, dicari di ged d ti vkat 12,14 dan 18 tidak ada!

    BalasHapus
  7. Kapok ikutannya juga, daya cari panitia di ged dlantai 12,14 dan 18 tidak ada yang tau, oh ke ged c tingkat... Karena bapa nya pindah ke ged c. Dicari nihil
    Tanya ke pengaduan ged c latai dasar teyap g ada yang tau . anehhh ya!

    BalasHapus
  8. Wah... pelaksanaan tahun ini kacau ya. Yang penting tetap berinovasi yak pak Tono Sartono

    BalasHapus