INFORMASI LOMBA BEST PRACTICE GURU TAHUN 2015


        Setiap tahun, pasti ada kompetisi  untuk para guru. Kali ini informasi pertama yang saya ketahui adalah Lomba Best Practice Guru Dalam Pembelajaran tahun 2015.  Tahun yang lalu saya pertama kalinya ikut dalam ajang tersebut dan pertama kali pula saya masuk nominasi. Walau saya tidak menjadi sepuluh penyaji terbaik, saya merasa beruntung sekali bisa berada pada forum itu. Mengapa? Pertama saya mendapatkan pengalaman yang luar biasa bisa berjumpa guru-guru hebat senusantara, Kedua, saya masih bisa ikut lagi tahun ini karena para pemenang tahun lalu sudah tidak bisa mengikutinya.
        Oleh karena itu, saya akan menulis best practice saya tahun 2015 ini. Tentunya rekan guru juga kan? Untuk informasi lebih lanjut buka saja alamat berikut:

Selamat, belajar, Mengajar, dan Berkarya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar