BERWISATA YANG MURAH NAMUN TETAP MENYENANGKAN



    Setiap kali liburan, harus ada satu hari untuk berwisata bagi keluarga kecilku. Namun liburan kali ini bertepatan dengan tanggal tua. Kami belum memiliki tabungan khusus untuk liburan makanya kami tidak mempunyai anggaran khusus. Makanya kali ini saya memutuskan untuk bepergian menggunakan kendaraan umum agar lebih hemat. Kami bermusyawarah dahulu tempat apa yang akan dikunjungi. selama ini kami sudah pernah pergi ke wisata pantai, gunung, telaga, goa, tempat bermaian, dan lain-lain. Yang belum pernah kami kinjungi adalah wisata candi. 
    Lalu kami sepakat untuk pergi ke candi Prambanan dan ratu Boko. Di bawah ini adalah foto saya dan dua anak saya dengan badut.



Saya dan ananda Azka difoto papa Anton di candi prambanan
Di atas adalah gambar kami di Ratu Boko.

     Liburan kali  ini sangat menyenangkan. Biar murah namun kami menikmatinya. Ini semua sengaja kami lakukan agar bisa membuka pintu kreativitas anak-anak. Selain itu  saya ingin mengukur memori pada anak-anak saya akan kebersamaan kami kerena pengalaman berwisata akan tersimpan pada memori jangka panjang anak. Rencana kami berikutnya adalah bepergian dengan kereta dan pesawat. Semoga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar