RENUNGAN AKHIR TAHUN

RENUNGAN AKHIR TAHUN

      Di penghujung tahun 2011 ini, ada catatan penting dalam hidupku. Sepanjang satu tahun yang lalu, jika dibuat grafik, banyak sekali grafik yang turun daripada grafik yang naik. Banyak sekali kekecewaan dan kegagalan yang aku alami. Namun demikian, hantaman itu, justru membuat aku semakin merasa rendah hati. Sungguh itu menunjukkan betapa diriku masih harus banyak belajar memperbaiki diri. Kesabaranku sungguh diuji di tahun 2011.
      Harapan di tahun 2012, semoga aku bisa memperbaiki diri dalam bebrbagai segi. Aku tahu Allah tidak membiarkan hambaNya. Pastinya Dia sedang memperoses diriku sehingga aku bisa lebih baik dan siap dalam menerima kenyataan. Mungkin ibarat proses metamorfosis, saat ini aku masih menjadi kepompong atau bahkan masih menjadi seekor ulat. Aku harus sabar untuk menjadi kupu-kupu. Bukankah begitu? Pastulah ada waktu yang tepat untukku untuk menjadi kupu-kupu iti. Sabar dan ikhlas menjalani proses adalah hal terbaik yang akan aku lakukan.
      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar